Kamis, 02 Maret 2017

MOU/ KERJASAMA UNTUK MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN SMK TUNAS BANGSA DENGAN BNI SYARIAH CABANG PEMBANTU BATULICIN

MOU/ KERJASAMA
UNTUK MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN
SMK TUNAS BANGSA
DENGAN
BNI SYARIAH CABANG PEMBANTU BATULICIN

Walau semua siswa disibukan dengan perlombaan, SMK Tunas Bangsa kembali menandatangani naskah perjanjian kali ini dengan BNI syariah cabang pembantu batulicin. Bertepat pada 16 Agustus 2016 diadakan pertemuan di ruang lab. Komputer baru SMK Tunas Bangsa, yang dihadiri Kepala Sekolah, Wakasek, Kaprodi Perbankan, dan beberapa guru serta perwakilan siswa – siswi yang menjadi saksi penandatanganan MOU dengan BNI syariah Cabang Pembantu Batulicin pada pukul 11.40 WITa.
“Semoga dengan diadakannya Kerjasama di kedua belah pihak ini akan mendafatkan manfaat dan peningkatan kualitas baik di bidang pendidikan maupun penambahan nasabah BNI Syariah kedepannya”tutur Ir. Heri Maryadi dalam sambutannya.
Tak kalah penting, dari sambutan bapak Mulyadi pimpinan BNI Syariah KCP Batulicin, “Kami dapat mendukung penuh dengan ada nya kerjasama ini, dan semoga kedepannya SMK Tunas Bangsa memiliki Koperas agar semakin menambah daya dukung dukung dalam peningkatan mutunya, kami siap dalam 1 minggu diadakan kunjungan siswa – siswi perbankan kekantor agar dapat lebih mendalami ilmu ke Perbankanan nya”.
Harapan semua kedepannya kerjasama ini dapat terus berlanjut dan apa yang di cita – citakan kedua belah pihak bisa terlaksana, Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar