Kamis, 02 Maret 2017

Peringatan Sumpah Pemuda


Hidup Pemuda Indonesia !

Euforia menjelang peringatan hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 oktober 2016 sudah terasa sejak 2 minggu sebelumnya. Para siswa – siswi terlihat sibuk berlatih untuk persiapan upacara puncak dan lomba PBB pada 26 Oktober 2016 bahkan formasi paling menarik hingga terbaik agar dapat memenangkan kompetisi antar kelas di sekolah SMK Tunas Bangsa Batulicin telah disiapkan.
“Biarpun panas atau hujan kita tetap semangat berlatih, ini pertaruhan harga diri” tutur salah satu siswi kelas XII di lapangan biru SMK kita tersayang. Ada juga yang mengatakan “yaahhhhh........ menang atau kalah sih biasa, mau bagaimana lagi, kita persiapan H-2, yang penting ikut partisipasi aja lah” sahut salah satu siswa sambil tertawa lebar disertai candaan kawan – kawannya.
So, menang atau kalah itu biasa, kita tunggu saja hasil dari dewan juri besok serta performa dari masing – masing kelas, tunjukan kreasi terbaikmu !!!
Menjadi pemuda yang berprestasi, berkompetisi, serta bersaing dalam dunia kerja, sebagaimana semboyan kita SMK BISAAAAA !!!!!!!!!
*(Tim Jurnalistik “25 Oktober 2016)


Cek n’ intip foto2 serunya yuuuu  di Dokumentasi Kegiatan Sumpah Pemuda^_^

0 komentar:

Posting Komentar